PULAU PRAMUKA 09052009

Mei 15, 2009

Nge GembeL di Pulau Pramuka

hey,.. pertanda apakah ini.. the freak weekend… karena perjalanan kali ini kami coba lewati dengan mengobati rasa penasaran kami terhadap pulau pramuka di kepulauan seribu..

damn… there’s no preparation… hanya bermodalkan niat..  dimulai dari kediaman hendra.. berusaha mengumpulkan anak2 agar ikut ke pulau pramuka… and than…hanya terkumpul 5 orang… hendra, imam, ena, yudi dan evi… tepat pukul 10.00 wib kami pun berangkat ..

seakan langit menghalangi niat kami… hujan deras pun tak terelakan.. sepanjang perjalanan dari kediaman hendra sampai kawasan Ancol kami ditemani derasnya hujan… tapi itu tak bisa mengahalangi niat kami… sampai sekitar jam 12 siang di area ATP..  dan kami segera meluncur kemuara angke dengan kombinasi yang apik antara ojek sepeda, ojek motor dan Taksi.. dan akhirnya kami sampai di muara angke jam 01.00 wib.. dan langsung berangkat ke pulau pramuka…

liburan pun di mulai…. berangkat bang… kami pun terombang-ambing di lautan yang luas… hehehe… mabok laut nih..  dalam hati ingin berkata “bang kiri.. bang..” tapi sayang itu ditengah laut…

finnaly kita sampai di pulau pramuka.. semua kelelahan pun terbayar oleh pemandangan yang luar biasa…

kesan pertama yang muncul begitu melihat pulau ini adalah ” ternyata ada bagian dari kota jakarta yang tidak tercemar polusi… pulau yang sangat bersih..” terlihat ikan2 sedang bermain di dermaga… mencoba mencari sampah di tempat ini.. tapi tidak ditemukan…  nice island… ini adalah tempat persinggahan kapal.. tapi tak ada percemaran air  disini…

sampai jumpa di perjalanan selanjutnya… hahaha.. (^^,)


New Sms Nonstop 800 from Esia

Maret 10, 2009

Akhirnya esia memperbaki layanan sms enonstopnya  yang selama ini agak sedikit delay, buat yang belum tahu….  sms enonstop adalah  layanan sms sepuasnya ke sesama pengguna esia, terdiri enonstop1 untuk satu hari atau enonstop7 untuk seminggu ..

New sms nonstop atau Free packages dengan shortcode 800 untuk sebelumnya adalah 888.. maksudnya untuk registasi enonstop1 atau enonstop7 langsung kirim ke 800..

contoh :

ENONSTOP1 kirim ke 800 , untuk 1 hari..  biayanya 750 + 10%ppn

ENONSTOP7 kirim ke 800 , untuk seminggu.. biayanya 4000 + 10%ppn

perbedaan yang sangat signifikan saat ini adalah   sms enonstopnya per hari tidak per 24 jam lagi… maksudnya untuk enonstop1,  jam berapa pun mendaftarnya akan berakhir hari tersebut juga pada pukul 23:59. dan untuk enonstop7 akan berakhir jam 23:59 pada hari ketujuh setelah registrasi.. dan saldo minimal untuk penggunaan sms nonstop adalah Rp.1,-.

pendaftaran Enonstop 800 sangat cepat.. jadi daftar sekarang dan langsung nikmati sms sepuasnya ke teman2 esia mu…

untuk FAQ bisa klik disini

untuk info bisa hub 02191009999 atau *999 dari nomer esiamu..


Tarif per detik SLI 009 dari Esia

Februari 26, 2009

Saat ini PT Bakrie telecom mengeluarkan layanan SLI 009, jadi buat para pengguna esia yang sering telpon ke luar negeri dengan Durasi yang tidak terlalu lama, kini bisa berlega hati karena tarif SLI 009 dari esia tarifnya per detik..

Layanan SLI 009 ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna esia, wifone dan wimode baik prabayar maupun pascabayar, hanya saja untuk pelanggan pascabayar harus melakukan deposit senilai Rp. 500.000 di wisma bakrie kuningan harus lapor  ke gerai esia terdekat terlebih dahulu sebelum dapat menikmati layanan SLI 009 ini..

berikut tarif promo SLI 009

DESTINATION

Continent

Retail tariff (Rp/sec)

Retail Tariff (Rp/min)

Brunei

Special

49

2940

Brunei Mobile

Special

49

2940

China

Special

49

2940

China Mobile

Special

49

2940

Hong Kong

Special

49

2940

Hong Kong Mobile

Special

49

2940

Malaysia

Special

49

2940

Malaysia Mobile

Special

49

2940

Singapore

Special

49

2940

Singapore Mobile

Special

49

2940

South Korea

Special

49

2940

South Korea Mobile

Special

49

2940

Taiwan

Special

49

2940

Taiwan Mobile

Special

49

2940

Thailand

Special

49

2940

Thailand Mobile

Special

49

2940

USA

USA

49

2940

untuk detail tarif promo dan regular SLI 009 bisa mendownloadnya dengan klik disini

atau untuk info lebih jelas bisa hubungi 02191009999 atau *999 langsung dari nomer esia anda…

semoga membantu…


Cara Meningkatkan Bandwidth Internet

Februari 25, 2009

Pada dasarnya Sistem Operasi windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal.
Jika kita ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada SIstem Operasi Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Adapun cara menambah Bandwidth Internet pada Windows adalah sebagai berikut :

* Klik Start
* Klik Run
* Ketik gpedit.msc
* kemudian klik Ok
* Setelah masuk klik Administrative Templates
* kemudian Klik Network
* Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
* kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
* Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
* Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
* Klik Apply,ok
* Kemudian keluar dan Restart komputer

sumber : http:telkomspeedy.com

dan untuk menambah kecepatan browser, tidak ada salahnya kita melakukan compression..

untuk pengguna wimode bisa menggukan wimode booster dan untuk mendownloadnya bisa klik disini

wiboost_logo

untuk pengguna indosat bisa menggukan indosat accelerator dan untuk mendowloadnya bisa klik disini

indosat_accelerator

happy surfing guys…….


cara mencari username dan password web premium

Februari 25, 2009

2719063547_7c0249508a_ojpg.png

Mungkin  tulisan ini dapat sedikit membantu dalam mencarikan username dan password untuk masuk ke web premium..

bisa mengikuti langkah-langkahnya  berikuT ini :

1. siapkan secangkir kopi atau teh hangat [biar agak rilex……]

2. kalo udah gak kuat pengen kebelakang… mending ke WC dulu aja…

3. liat kanan-kiri dulu… takut ada yang liat..

4. selesai becandanya… sekarang Masuk ke paman  google

5. Pada field search, masukkan : http://*:*@www.namasite.com,  aku  coba search dengan keyword : http://*:*@www.alphaload.com

Google

http://www.alphaload.com {All Stuff}. Code:. Pass Username : AL3429352 Password : ykbcKTNS. Username : AL3429355 Password : RCHAbhKM. Username : AL3429350
http://www.xirusteam.fallennetwork.com/showthread.php?tid=220 – 56k – TembolokHalaman sejenis

oo..aouu au…oo..0oo..   ThIS WorKinG….,

6. Sebaiknya catat username dan password itu.
Aku  dah coba pake di alphaload  and berhasil.

7. ini gunakan bila paman Google sudah kehilangan kejantannya… please visit  http://www.bugmenot.com/ ,jangan bilang siapa2 yah…

8. bila masih ga bisa juga…. jangan maksa dunk….  ya udah cari duit dulu di internet .. trus duitnya dipake buat biaya persalinan [oupss.. salah..] maksudnya biaya registrasi…

masuk  ke http://www.awsurveys.com/ atau klik disini trus registrasi dah…[gratis],  isi surveynya .. cukup ketik nice.. trus kita dapet duit .. , dollar lagi…

mulai dari 6 dollar sampe 27 dollar… dengan Balance itu kita bisa beli account premium yang murah-murah deh….

kalo dah bosen ngumpulin dolar …

sekarang  ngumpulin recehan poundsterling di internet… tenang semua bisa kaya disini….

Setiap hari pada make search engine kan ? saya rasa sebagian besar pada make google kan ? search engine dari google dapet duit nggak ? hehehe yg pasti google yang dapet duit bukan kita2 yang dapet duit.Nah sekarang ada search engine baru yang affiliate ma yahoo dan dia domainnya ada di uk. Dan all of you can make money from that search engine. Want to know how to make money ?

Untuk pertama kali coba testing search dulu aja deh. Biar nggak penasaran lagi. Neh dikasih linknya : http://www.myhpf.co.uk/banner.asp?Friend=335456

Mau tau cara dapetin duitnya ?

Kita akan dibayar 0.01 Pound setiap kali kita mencari informasi. Lumayan khan…
dengan silumasi setiap kali kita online melakukan pencarian sebanyak 40 kali (bisa saja lebih) maka :

0.01 Pound x 40 = 0.4/hari

0.4 pound x 200 hari = 80 Pound
dengan asumsi kurs poundsterling = Rp. 18.000 maka:

80 Pound x Rp. 18.000 = Rp. 1.440.000,-
mayan buat ngemil gorengan tiap ari. Mayan kan ? mayan nggak ??

Ahhh itu mah cuman duit jajan doang. Kekecilan kalo cuman 1,4 jt rupiah. Mau yang lebih gede duitnya ???
Seperti iklan kartu as telkomsel “Neh, kasih dahhh”. Neh  dikasih urlnya yg bisa kalian  baca gimana caranya supaya penghasilan lebih gede.

http://www.myhpf.co.uk/calc.asp

Disitu “Only Sky is the limit if you want to try”.

Gimana cara registernya ?

silahkan daftar ke link ini :
http://www.myhpf.co.uk/apply001.asp?Friend=335456

Ahhh aq nggak percaya neh website bener ? Paling another hyip kekeke😀

hehehe neh  dikasih deh urlnya buat ngecek di alexa :

http://www.alexa.com/data/details/traffic_details/myhpf.co.uk

ini website baru up juni taon lalu and suddenly you can see the traffic Boommmmmm………
Better than Entrecard.com

like a rocket.
Masih nggak percaya ?

Yah udah it’s up to you. I just want to share. Thx for your attention.

kembali lagi ke topik awal….

buat yang udah stress cari username sama password, tapi ketemu juga.. dan udah ga sabar pengen download …

bisa pake hasil pencarian Mbah KuncruT di http://www.fullreleasez.com/

Username: Af872HskL

Password: XjsdH28N.

dan sekarang Kita bisa download SEPUASSNYA……..